PT.BPR Bank Daerah Karanganyar Raih TOP 100 Award dari The Finance 2024.

Karanganyar-Jurnal satu.id
Bank Daerah Karanganyar (BDK) kembali meraih prestasi.
yaitu dalam tingkat nasional atas penilaian kinerja bisnis yang maju dan berkembang serta kinerja keuangannya yang sehat dan transparan.
Sehingga PT.BPR Bank Daerah Karanganyar mendapatkan Penghargaan TOP 100 BPR award 2024 dari Majalah The Finance.Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi yaitu Eko B Supriyanto di Royal Ambarukmo, Jogjakarta.Pada Hari Jum’at (21/6/2024).
Keberhasilan Bank Daerah Karanganyar ini terpilih dari 1.393 jumlah BPR yang ada di seluruh Indonesia.
Dirut PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bank Daerah Karanganyar (BDK) Perseroda Haryono menerima Penghargaan TOP 100 BPR award 2024 dari Majalah The Finance. di Royal Ambarukmo, DIY, Jum’at (21/6/2024).
PT Bank Perekonomian Rakyat (BPR) Bank Daerah Karanganyar (BDK) Perseroda kembali mengukir prestasi.
Prestasi yang diraih yaitu tingkat nasional atas penilaian kinerja bisnis yang maju dan berkembang serta kinerja keuangannya yang sangat sehat.
Sehingga BDK mendapatkan Penghargaan TOP 100 BPR award 2024 dari Majalah The Finance.
Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi yaitu Eko B Supriyanto di Royal Ambarrukmo, DIY, Jum’at (21/6/2024).

Keberhasilan Bank Daerah Karanganyar ini terpilih dari 1.393 jumlah BPR seluruh Indonesia, per Februari 2024.

Data ini bersumber OJK diolah kembali oleh The Finance institude.
Dalam Penilaian Permodalannya,Pertumbuhan Aset,dan Kredit yang disalurkan, Non performing Loan (NPL), Loan Deposit Ratio (LDR), BOPO (Biaya Operasional dibagi Pendapatan Operasional), Dana Pihak ketiga berupa tabungan dan deposito yg berhasil dihimpun serta pertumbuhan Laba tiap tahun berjalan semuanya di Bank Daerah Karanganyar (BDK) tumbuh dengan sehat dan tumbuh significant bisnisnya setiap tahun.

Hal ini diraih adanya pengelolaan yang profesional, SDM yang berkualitas didukung strategi yang baik sehingga bisnis terus tumbuh dengan sehat.Di samping itu,kepercayaan yang tinggi dari Masyarakat Karanganyar dan sekitarnya untuk bermitra dengan Bank Daerah Karanganyar dan juga adanya komitmen yang tinggi dari Pemkab Karanganyar selalu menambah disetornya hingga saat ini telah diberikan modal disetor dari Pemkab Karanganyar sebesar Rp 50,250 milyar.Serta didukung adanya Manajemen yang solid dan profesional oleh komisaris, direksi dan karyawan/ti dalam melayani sepenuh hati kepada para nasabahnya.

Disamping itu bagi masyarakat yang menabung ataupun menempatkan depositonya di Bank Daerah Karanganyar pasti dijamin keamanannya oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) dan dengan Bank Daerah Karanganyar telah melaksanakan Good Corporate Governance (GCG) dengan sangat baik.Ditambah lagi disediakan banyak hadiah 2 Unit Mobil Sebagai hadiah Utamanya.Masyarakat akan semakin senang bermitra dengan Bank Daerah Karanganyar,oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan penghargaan ini kami persembahkan untuk warga Karanganyar,” kata Direktur Utama BDK, Haryono. Saat di wawancarai oleh Dharmawan Jurnalis Jurnal satu.id.Penghargaan ini pasti menjadikan Bank Daerah Karanganyar semakin Yakin di Era Digital maupun di persaingan Bank Daerah di Indonesia.

Namun setelah terbitnya UU No 4 tahun 2023 tentang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan telah membawa arah baru bagi Bank Perekonomian Rakyat (BPR).

Menurut Haryono Selaku Dirut Bank Daerah Karanganyar (BDK) penghargaan ini membuktikan bahwa pengelolaan Bank Daerah Profesional,Independen akan semakin cepat meningkatkan kepercayaan masyarakat Karanganyar sekitarnya untuk menempatkan Dana maupun yang membutuhkan modal usahanya atau untuk memenuhi kebutuhan multiguna dengan Semboyan Mudah dan murah,aman dan Banyak Juga Hadiah nya.(Dharmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *