Warga Bantah Isu Penyalahgunaan Dana Desa di Wonotolo, Proyek Berjalan sudah Sesuai Rencana

Kades wonotolo, Muklis
Kades Wonotolo, Muklis

SRAGEN – JurnalSatu.id – Beredarnya kabar viral di media sosial tentang penyalahgunaan dana desa di Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, sempat menjadi sorotan publik. Kamis ( 27/6/2024 )

Setelah tim investigasi mendatangi desa tersebut dan langsung investigasi kepda masyarakat stempat. Justru kebanyakan warga yang di mintai keterangan terkait berita miring tersebut membantah.

Salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, Kades Wonotolo di kenal baik dan selama menjabat sebagai Kades tidak pernah menerima amplop dari warganya.

Pak Kades ini orangnya baik, selama menjabat Kades, Muklis belum pernah menerima amplop dari warganya yang minta tanda tangan. Dia melayani warganya dengan baik dan iklas, karana itu bagaian dari pengabdian,” ucapnya.

Kemudian tim investigasi memastikan proyek dana desa yang di gunakan untuk pembangunan kolam dan pembelian kambing. Setelah di cek, tidak mengalami masalah. Semua proyek tersebut sudah berjalan sesuai rencana dan anggaran yang telah di tetapkan.

Seorang tokoh masyarakat setempat berharap, masyarakar tidak terpengaruh kabar – kabar tidak benar yang telah beredar di media sosial.

Pemerintah Desa Wonotolo tetap berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan transparan dan akuntabel,” jelasnya.
(Hendro / Wasis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *