Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Pati, Warsiti Siap Mengemban Amanah untuk Masyarakat Pati

Warsiti Anggota DPRD Pati Periode 2024-2029 usai dilantik dan diambil sumpah tadi malam
Warsiti Anggota DPRD Pati Periode 2024-2029 usai dilantik dan diambil sumpah tadi malam

JurnalSatu.id – PATI, – Setelah resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati untuk periode 2024-2029, Warsiti menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk mengemban amanah yang diberikan oleh masyarakat. Warsiti merupakan Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dari daerah Pemilihan (Dapil) V yang ikut dilantik dan menerima SK sebagai wakil rakyat untuk lima tahun ke depan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah serta penyerahan SK pengangkatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati Periode 2024 sampai 2029 dilaksanakan di Gedung DPRD Pati dan dihadiri oleh dihadiri oleh Pj. Bupati Pati Sujarwanto Dwiatmoko, Sekda Jumani bersama jajaran Forkompimda, dan pejabat daerah serta berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pati.

Usai mengikuti proses pelantikan, Warsiti mangaku akan siap mengemban amanat yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dirinya akan lebih fokus akan pentingnya mendengarkan aspirasi masyarakat, terutama masyarakat di Dapil V.

“Saya akan berkerja bersama teman-teman anggota DPRD Kabupaten Pati untuk menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah. Setiap suara dari masyarakat Pati akan saya perjuangkan di DPRD agar dapat dimasukkan di dalam program pemerintah daerah,” jelasnya.

Warsiti, yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial, bertekad untuk fokus pada isu-isu yang menjadi prioritas bagi masyarakat sesuai dengan komisi yang dibidangi. Politisi dan aktivis perempuan dari Pati Kecamatan Tambakromo ini berharap dapat berkolaborasi dengan anggota DPRD lainnya untuk menciptakan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat.

“Kerja sama dan komunikasi yang baik antar anggota DPRD sangat penting. Saya siap untuk bekerja maksimal demi kesejahteraan masyarakat Pati,” tambahnya.

Dengan semangat baru, Warsiti optimis dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kabupaten Pati. Ia mengajak masyarakat untuk terus memberikan masukan dan ide-ide yang konstruktif agar bersama-sama dapat mewujudkan Pati yang lebih baik. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *