Blog  

Mustafa Hadiri Deklarasi Posko Pemenangan Paslon Utama

Kota Pekalongan
Peresmian 2 Pos Pemenangan Utama

 

PEKALONGAN – Jurnal Satu.Id, Bangkitnya kesadaran masyarakat dalam memberikan dukungan Kemenangan Paslon Utama H. Muhtarom Dan H. Makmur Sofyan Mustafa bergerak penuh kesadaran untuk mengawal perubahan Kota Pekalongan. Hal ini di wujudkan dengan deklarasi dua Pos Pemenangan Paslon Utama di dua tempat yaitu, Wilayah Pesindon Dan Wilayah Pasirsari Sabtu (28/9/20224)

Dalam acara Deklarasi Posko Pemenangan dihadiri Calon Wakil Walikota Pekalongan, H. Makmur Sofyan Mustofa di dampingi Ketua Pemenangan ( wakil Ketua DPRD Kota Pekalongan ) H. Nusron Hasa, serta tim relawan Utama.

Kehadirannya disambut baik oleh ratusan warga masyarakat, khususnya wilayah Pesindon.
H. Mustofa mengapresiasi baik, penuh semangat sekaligus melakukan interaksi ramah tamah kepada warga masyarakat Pesindon. Dengan yel-yel Utama warga masyarakat Pesindon menyuarakan siap memberikan dukungan untuk kemenangan Paslon Utama.

“Saya dengan hati yang sangat dalam merasakan keharuan bisa hadir di tengan Bapak, Ibu Warga Masyarakat Pesindon. Dalam kesempatan ini saya haturkan terima kasih atas kesadaranya, memberikan kesemangatan dan dukungan terhadap kami untuk memenangkan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekalongan dalam Pilkada 2024. Atas Dukungan dan Do’anya Insyallah kami (Utama) menang.” Papar Mustofa.

Setelah meresmikan Pos Pemenangan Paslon Utama Pesindon Jejer Kali (Jerli), Cawakil Walikota, H. Makmur Sofyan Mustofa beserta rombongan tim Relawan Utama menuju Wilayah Pasirsari dalam acara yang sama yaitu meresmikan Pos Pemenangan Paslon Utama Pasirsari Randujajar.

Oplus_0

Pada pukul 17.30 Rombongan Utama sampai di Pasirsari Randujajar yang sudah ditunggu ratusan relawan. Tepat Adzan Maghrib, rombongan melakssanakan Sholat mahrib di Mushola terdekat. Usai melaksanakan Sholat berjamaah, Mustofa meresmikan Pos Pemenangan Utama Pasirsari Randujajar.

Pos Pemenangan Paslon Utama Pasirsari Randujajar cukup memberkan warna kesemangatan tersendiri. Pasalnya Pos Pemenangan Paslon Utama Randujajar ini terletak berdekatan dengan Pos Kemenangan Paslon nomor 2. Namun masyarakat Pasirsari dengan elegan, damai dan kesadaran penuh menyambut Paslon Utama, mendukung dan siap menangkan Paslon Utama.

Suryadi selaku Ketua Relawan Utama Pasirsari menyatakan, suara warga masyarakat Pasirsari memberikan dukungan terhadap Paslon Utama yaitu, H. Muhtarom dan H. Makmur Sofyan Mustafa, pasti jadi !!!. (Hl/Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *