IFL Indonesia Batch Solo Raya Sukses di Gelar, SMA Negeri 1 Wonogiri jadi Juara

JurnalSatu.id, SOLO –Turnamen Futsal dan Battle Suporter tingkat SMA se Solo Raya sukses di gelar di Solo Raya malam tadi (17/12/2023). Ada 36 tim futsal dan 30 tim supporter daftar dalam event ini,mereka datang dari berbagai kota yang terbagi dari kota Solo,sukoharjo,wonogiri,boyolali,karanganayar dan Sragen.

Melalui CEO IFL Indonesia Farhan Fahrizal mengatakan,event ini merupakan wadah dan tempat untuk menjaring bakat futsal muda, selain itu IFL Indonesia merupakan ajang turnamen futsal dan battle suporter terbesar se jawa tengah untuk saat ini.

“Solo ini merupakan kota ke 4 dari rangkaian tour kami di Jawa Tengah,dan event ini memang kami buat untuk menjaring bakat futsal muda di kalangan pelajar, dan IFL Indonesia juga merupakan turnamen futsal terbesar se-jawa tengah untuk saat ini.” Ujar Farhan

Lanjutanya, event ini di gelar selama 5 hari dari mulai tanggal 13 – 17 Desember di GOR Sritex Arena Solo.Namun tak di sangka antusiasnya sangat luar biasa tak hanya dari kalangan futsal dan suporter, namun juga menarik beberapa brand besar nasional untuk menjadi sponsor, diantaranya ada Crystalin, Pocari Sweat, Speed, Smartfreen, Biznet dan Ting Ting Glow.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih atas antusias yang luar biasa di Solo, tak hanya dari tim futsal dan Suporter tapi juga dari beberapa sponsor, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung event ini, terutama para sponsor dan peserta.” Jelas Farhan selaku CEO IFL Indonesia.

Total hadiah 12,5jt yang di perebutkan para perserta membuat acara ini semakin meriah dan menarik, mereka berlomba untuk menjadi yang terbaik, dan akhirnya di putaran final tadi malam (17/12/2023) Juara 1 Futsal diraih oleh SMA 1 Wonogiri dan Juara 1 Best Supporter di raih oleh SMK N 2 Surakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *