Tuanah S.pd Ketua Panitia Senam Bersama Emak Emak Relawan Ganjar Ucapkan Terima Kasih Kepada Gilang Dhiela Fararez, SH, LL.M.

JurnalSatu.id – Jepara

Dalam rangka ikut memperingati hari ibu, ratusan emak – emak relawan pendukung ganjar mengadakan senam sehat bersama yang dilaksanakan di tanah luas desa bandengan pada sabtu, 23/22/2023. Para emak emak penuh semangat hadir sejak pagi mulai pukul 05.30 wib.

Kegiatan yang berisi ratusan pendukung ganjar dari generasi emak emak juga dimeriahkan dengan berbagai jenis doorprize dan hiburan live musik .
Ketua panitia ibu Tuanah S.Pd mengucapkan terima kasih kepada mas Gilang DPR RI dapil Jepara– Demak- Kudus yg telah mensuport kegiatan. ” Terima kasih banyak kepada seluruh pendukung kegiatan kami, terima kasih kepada TPD Jepara dan terkhusus terima kasih pada mas gilang yang telah memberikan dorpres kulkas, sepeda gunung, TV dan lain-lain utk kegiata senam sehat dan jln sehat di ds bandengan jepara. Semoga dimudhkan rejekinya dan mendaptkan rezeki yang berkah brokah” Ucap Tuanah.

Tuanah juga bersyukur bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Terlihat sekali wajah bahagia dari peserta senam saat menerima Hadiah doorprize. “Semoga hadiah doorprize ini bermanfaat untuk emak emak” Pungkasnya

Nelymar salah satu peserta senam sangat senang mendapat doorprize sepeda gunung. ” Saya tidak menyangka akan mendapatkan rejeki sepeda gunung. Alhamdulillah dapat rejeki nomplok” Ucapnya

 

ANDRIE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *