Relawan Poros Ganjaran Di dukung TPD Ganjar Mahfud Jepara Gelar Senam Bersama “Emak-Emak” Di SS Nellymar

Jepara – jurnalsatu.id

Dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk Pilpres RI 2024 terus mengalir. Di Kabupaten Jepara Relawan Poros Ganjaran bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bertempat di RT. 11/RW. 02, Dukuh Ngasem Krajan, Desa Ngasem, Kecamatan Batealit, Jepara, Minggu, (31/12/2023) pagi mengadakan kegiatan Senam Sehat bersama Sanggar Senam (SS Nellymar). Peserta senam sehat selain mendapatkan doorprize juga dihibur dengan musik dari Om Singgih.

Peserta senam dari Emak-emak relawan Ganjar Mahfud sekitar 130 orang. Dan, instruktur senam yaitu Zin Indra dan Vanes. Senam Sehat dimulai sekitar pukul 08.15 WIB – selesai dan dilanjutkan pembagian doorprize berupa souvenir Ganjar Mahfud.

Menurut koordinator relawan Poros Ganjaran Jepara, mengatakan, “Alhamdulillah giat senam berjalan lancar dan sukses. Ada beberapa doorprize souvenir Ganjar Mahfud yang dibagikan kepada peserta senam sehat. Semoga bermanfaat,” katanya.
Harapnya.

 

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa Caleg dari PPP yaitu Jadug Trimulyo Ainul Amri Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 (Jepara, Kudus dan Demak) Nomor Urut 2 dari PPP, Khoirun Ni’am Caleg DPRD Provinsi Jateng Dapil III (Jepara, Kudus dan Demak) dari PPP, dan Nining Fitriani Caleg DPRD Kabupaten Jepara Dapil 5 (Kecamatan Batealit, Pecangaan dan Kalinyamatan) dari PPP.

Sementara itu, Nellymar pemilik Sanggar Senam Nellymar kepada salah satu wartawan berujar merasa senang karena menjadi tempat kegiatan Emak-emak untuk mendukung Ganjar Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres RI 2024. Nelly berharap dia bisa ikut menjadi saksi perjalanan dan ikut ikut serta membawa Ganjar Mahfud menuju kemenangan pada pilpres 2024 mendatang. ” Alhamdulillah saya dan suami seneng sekali menjadi tuan rumah untuk mendukung kegiatan Ganjar Mahfud menang. Saya yakin Ganjar Mahfud pasti memang pada pilpres 2024″ Ucap nelly.

 

andrie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *