Harun S.T Dan Binsar Siagian Dapat Mandat Untuk Nahkodai DPP PWO-IN

PEKALONGAN – JurnalSatu.Id, Jateng, perjalanan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (DPP PWO-IN) di jabat Plt, Ketua Umum, Haris Kuncoro. Plt Sekjen di jabat Harun S.T.

Saat ini DPP ada kekosongan Ketum, dikarenakan Plt, Ketum Haris Kuncoro telah meninggal dunia, sehingga perlu adanya pengisian kembali jabatan Ketum. Untuk itu Dewan Pengawas melakukan pertemuan bersama pengurus DPP PWO-IN guna menentukan calon pengganti Plt Ketum. Rapat khusus di laksankan di Restoran Sate Marangi Cepaka Putih Jakarta Pusat ( 12/1/2024 )

Hadir dalam rapat khusus Dewan Pimpinam Pusat PWO-IN, Dewan Pengawas, Taufiq Rahman serta seluruh jajaran pengurus DPP.

Hasil dari rapat khusus tersebut disepkati menunjuk dan mengangkat
Harun S.T, yang selama ini menjabat
sebagai Plt Sekretaris Jenderal Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) ditunjuk sebagai Plt Ketua Umum (Ketum), menggantikan almarhum Haris Kuncoro. Adapun Sebagai Plt Sekjen ditunjuk Binsar Siagian S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat Ketua OKK.

Selanjutnya Dewan Pengawas PWOIN, Taufiq Rachman S.H, S. Sos, sekaligus sebagai pengarah rapat, berpesan agar Harun dan Binsar yang diserahi tugas sebagai Nahkoda, untuk saling bersinergi. ” Harus kompak saling melengkapi, agar perahu yang bernama PWO-IN ini tidak karam diterpa ombak. Tetapi tetap melaju berlayar ke dermaga tujuan. Dengan jam terbang yang memadai, saya yakin Harun dan Binsar, keduanya akan dapat membawa PWO-IN ke cita-cita awal organisasi ini didirikan, ” Pesannya.

Lebih lanjut Taufiq juga menegaskan, bahwa tugas keduanya adalah melakukan konsolidasi ke daerah, guna mempersiapkan Kongres ke 3 PWOIN
” Saya berharap, awal Februari Konggres sudah bisa di gelar di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, telah dibentuk panita pelaksana (OC) diketuai Marlon Brando, Sekretaris Benny Gerung, Ketua panitia pengarah (SC) Dr. Anto Suroto dengan Sekretaris SC Binsar Siagian, ” Tegasnya.

Menurut Taufiq Rachman yang juga ketua Dewan Pakar MIO Indonesia, hasil rapat PWOIN ini segera dilaporkan kepada Dewan Pembina Lasman Siahaan Cs, serta Ketua Dewan Penasehat, Laksamana Pur Tedjo Edhi S.H.
“Semua sesepuh dan senior PWO-IN akan kita undang ke acara Konggres, ” Pungkas Taufiq. ( DPP PWO-IN/ Idr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *