Perumda Aneka Usaha Jepara Rayakan HUT ke 55 Dengan Sederhana

Jepara – jurnalsatu.id

Perusahaan Umum Daerah atau Perumda Aneka Usaha Kabupaten Jepara hadir sejak 14 Januari 1969. Artinya di tahun 2024 ini memasuki usia ke 55 tahun.

Pada perayaan HUT ke 55, Perumda Aneka Usaha Jepara mengadakan acara tasyakuran sederhana. Dalam HUT ke 55 tahun ini mengusung tema “Melaju Terus Menuju Perumda Maju”. Acara ini dihadiri langsung oleh Nur Cholis Direktur Utama dan M. Fatwa Wijaya Direktur Umum., seluruh Kepala Bidang, Dewan Pengawas Perumda Heru Sutamaji, dan karyawan karyawati, serta tamu undangan lainya pada Senin, (15/1/2024) bertempat di gedung Perumda Aneka Usaha Jl. Sidik Harun No.3, Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Jepara.

Nur Cholis dalam Berbagainya mengatakan bahwa,” Tasyakuran dalam rangka HUT ke 55 Perumda Aneka Usaha Jepara tahun ini kita kemas dengan tasyakuran sederhana dengan melibatkan karyawan dan karyawati serta tausiyah dari ustadz Badrudin asal Jepara,” Ucapnya.

Pada acara bantuan tasyakuran ini juga dilaksanakan penyerahan kepada beberapa penghuni panti asuhan, masyarakat sekitar serta nelayan sebagai pelanggan SPBN milik perusahaan plat merah Jepara.
Nur Cholis menambahkan, perayaaan ulang tahun bukan momen untuk euforia melainkan sebuah momentum untuk bersyukur dan bertafakur.

 

“Kita hendaknya bersyukur diusianya yang ke – 55 tahun ini. Perumda Aneka Usaha masih eksis menunjukkan perkembangan perusahaan, guna meningkatkan laba perusahaan,” tambahnya.
“Sehingga keberadaan Perumda Aneka Usaha mampu memberikan kontribusi yang besar bagi peningkatan perekonomian masyarakat Jepara,” ucapnya Nur Cholis.

Nur Cholis melanjutkan, “Perumda Aneka Usaha juga memberikan reward berupa piagam penghargaan bagi karyawan berprestasi,” lanjutnya.

“Momen ulang tahun juga menjadi momen untuk bertafakur atau merenung. Dan, belajar dari kelemahan dan kekurangan tahun – tahun yang lalu agar ke depan menjadi lebih baik dan maju,” pesannya.

Nur Cholis dalam acara ini juga berharap, “Kami berharap kepada seluruh jajaran dan seluruh karyawan agar terus meningkatkan semangat, loyalitas dan kreativitas, untuk mengembangkan diri untuk melaju terus menuju Perumda Maju,” tutupnya.

andrie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *