Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Cabang 1110 FKPPI Kota Pekalongan Digedung Amarta

PEKALONGAN – JurnalSatu.Id, Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri Purnawirawan (FKPPI) Kota Pekalongan, Rabu (3/2/2024) menyelenggarakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Cabang 1110 FKPPI Masa Bhakti 2024-2029 dengan Motto ” FKPPI Bersatu Dan Berdaulat Untuk Kejayaan Dan Keutuhan NKRI ” di Gedung Amarta Pemerintah kota  Pekalongan. Dalam acara tersebut dihadiri Walikota Pekalonga Afzan Arslan Djunaed, Kapolres Pekalongan kota yang diwakili AKP. Seno Ajang, Dandim Pekalongan yang diwakili Danramil Kapten. Inf. Solikhin, Ketua FKPPI Jawa Tengah, Eri Sadewo beserta jajarannya, Dan para tamu Undangan, beserta Anggota dari FKPPI Kabupaten Batang dan kota Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pekalongan menyarankan bahwa, ” Supaya Pemerintah kota dan FKPPI selalu menjalin Komunikasi serta Sinergitas kedepan yang lebih baik, FKPPI harus maju dan bisa menjadi Garda terdepan jika ada sesuatu yang dibutuhkan, Apabila FKPPI ingin maju dan tetap Jaya, kita harus bisa mencintai dan Solid terhadap Organisasinya dulu, sehingga Organisasi kita semakin kuat dan maju, ” Sarannya.

Selanjutnya Walikota menyampaikan, ” Apabila ditubuh FKPPI ada suatu masalah internal, Apapun masalahnya kita harus selesaikan secara internal ditubuh FKPPI, jangan sampai menguap keluar, namun jika ada suatu konflik diinternal, Umpamanya berbeda pendapat, salah faham, saling mencaci, saling menghujat, sampai keluar dari tubuh FKPPI, itu justru akan menghancurkan dan menggerogoti nama baik FKPPI itu sendiri, ” Ujarnya.

Lebih lanjut Walikota menambahkan, ” Semoga FKPPI kedepan semakin solid dan jaya, dicintai dan diterima serta bermanfaat bagi masyarakat, Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Eri Sadewo, Ketua FKPPI Jawa Tengah dan seluruh anggota FKPPI kota Pekalongan, yang telah menyetujui serta melantik saya sebagai Anggota kehormatan FKPPI. Apapun Organisasinya bertujuan untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga mati, Dan apabila FKPPI ada suatu kegiatan atau acara, Pemerintah kota Pekalongan siap memfasilitasi apabila dibutuhkan, yang terpenting ada Komunikasi, ” Tambahnya.
(Idris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *