Bunda DPRD Pati Hj. Muntamah

Sukseskan Pemilu, Hj. Muntamah, MM, M.Pd Ajak Masyarakat Tidak Golput

JurnalSatu.id – PATI, Jadwal pelaksaan Pemilihan Umum (Pemilu) sudah semakin dekat. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota bakal digelar pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

Dalam hal ini, Hj. Muntamah, MM, M.Pd, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. “Mari kita gunakan hak pilih kita dalam Pemilu mendatang, jangan sampai golput,” ujarnya kepada JurnalSatu.id.

Legislator perempuan dari Pati utara ini mengatakan, Pemilu merupakan hajat besar bangsa untuk memilih pemimpin dan wakil-wakil rakyat yang bakal menentukan masa depan bangsa ini periode lima tahun ke depan. “Kita harus ikut andil dan berpartisipasi dalam menentukan masa depan bangsa dengan ikut mensukseskan Pemilu, salah satunya dengan tidak golput,” tegasnya.

Anggota dewan yang saat ini juga maju sebagai Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. Jangan sampai, lanjut dia, mudah terprovokasi dengan adanya perbedaan pilihan.

Muntamah menegaskan, persaudaraan harus dikedepankan demi untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing. “Kita bersama-sama menjaga iklim kondusif di lingkungan masing-masing. Jangan sampai ada gesekan yang diakibatkan adanya beda pilihan dan beda dukungan terhadap salah satu calon. Kita harus dapat saling menghargai satu dengan yang lainnya, walaupun beda pendapat atau pilihan,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *