Ir. H Sukarno usai menggunakan hak pilihnya di TPS 10 Desa Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa

Dewan Sukarno Sebut, Siapapun Pemimpin yang Jadi Adalah Pilihan Rakyat

JurnalSatu.id – PATI, Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ir. H. Sukarno mengatakan, siapapun pemimpin yang jadi, harus didukung, karena itu merupakan pilihan rakyat. “Siapapun yang jadi, itu adalah pilihan rakyat, dan harus kita dukung,” ujar Sukarno usai meggunakan hak pilihnya di TPS 10 Desa Tluwuk Kecamatan Wedarijaksa, siang tadi.

Menurut Sukarno, Pemilu serntak yang digelar hari ini adalah untuk memilih pemimpin negeri ini dan memilih wakil-wakil rakyat, baik DPD, DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten / kota, untuk periode lima tahun ke depan. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk ikut menjaga kondusifitas agar pemilu berjalan lancar sampai ke tahapan-tahapan selanjutnya.

Wakil rakyat yang akrab dengan awak media ini juga berpesan, agar masyarakat dapat tetap menjaga kerukunan antar warga meskipun ada perbedaan dalam pilihan dan dukungan. “Berbeda pilihan dan dukungan itu wajar, karena negara kita adalah negara demokrasi. Namun, perbedaan pilihan dan dukungan tersebut, jangan sampai menciderai kerukunan yang sudah terbangun sejak lama,” imbuhnya.

Kader Partai Golongan Karya (Golkar) yang saat ini sebagai Caleg dari Dapil III ini datang di TPS 10 Desa Tluwuk bersama dengan sang isteri yang merupakan kepala desa Tluwuk, dan dibarengi oleh putranya, yaitu Lanata Lukmanulhakim. Dirinya termasuk DPTB di Desa Tluwuk, sehingga baru bisa menggunakan hak pilihnya setelah pukul dua belas. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *