Rapat persiapan Festival Megengan dan Kirab Budaya dilangsungkan diruangan Kepala Dinas Pariwisata

Pemkab Demak Gelar Rapat Persiapan Festival Megengan dan Kirab Budaya Kota Wali 2024

JurnalSatu.id – DEMAK, – Dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata Demak, Endah Cahya Rini, rapat persiapan Festival Megengan dan Kirab Budaya dilangsungkan diruangan Kepala Dinas Pariwisata, Selasa (13/2/24). Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Demak, Kurnia Zauharoh bersama dengan sembilan pegawai Dinas Pariwisata lainnya dari lintas bidang.

“Hari Jadi Kabupaten Demak ke 521 kali ini, bertepatan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan. Untuk menyambut kedua moment tersebut. Dinas Pariwisata Demak merapatkan barisan untuk merealisasikan keberhasilan penyelenggarakan Festival Megengan sekaligus Kirab Budaya Kota Wali 2024”, kata Endah.

Lanjutnya, untuk itulah rapat yang dilangsungkan kali ini menjadi langkah awal untuk menyiapkan segala konsep secara matang serta detail. Hingga susunan acara yang akan diaplikasikan nanti dilapangan bersama seluruh pengisi acara yang terlibat, dapat berjalan dengan lancar dan rapih.

Ditambahkan olehnya, seluruh jajaran Dinas Pariwisata Kabupaten Demak percaya bahwa event yang melibatkan organisasi lintas sektor ini, dapat menjadi daya tarik wisata yang luar biasa dalam mengenalkan budaya kental Islam yang lekat akan bumi Kota Wali, Demak. (Dinparta/jm/MKF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *