Haryono saat menhadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Wedarijaksa

Hadiri Musrenbang, Anggota DPRD Haryono Siap Kawal Usulan Prioritas Program

JurnalSatu.id – PATI, – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Wedarijaksa yang digelar hari ini,Jumat, 23 Pebruari 2024 dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Pati Haryono. Selain itu, kegiatan juga dihadiri Baperrinda Kabupaten Pati, Camat Wedarijaksa beserta Kasi dan Kasubag kecamatan, jajaran Muspika, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, Ketua BPD se-Kecamatan Wedarijaksa, Pendamping Desa dan Perangkat Desa.

Dalam kesempatan itu, Haryono mengatakan, dirinya sangat apresiasif atas semangat para kepala desa, perangkat desa dan BPD serta OPD di Kecamatan Wedarijaksa yang turut serta dalam mensuksekan acara Musrenbang tersebut. “Kami sangat apresiasif dengan semangat Bapak dan Ibu yang sudah hadir disini. Kegiatan ini merupakan agenda untuk menyerap masukan dan aspirasi kegiatan yang ada di Kecamatan Wedarijaksa untuk diprioritaskan pada tahun 2025 mendatang,” terang Haryono.

Menurut Haryono, secara umum, Musrenbag kali ini untuk melakukan penajaman perencanaan yang terukur guna memenuhi tuntutan pembangunan di setiap desa, yang diajukan kepad Pemerintah Kabupaten Pati,” sambungnya.

Lebih lanjut, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berharap, apa yang telah disepakati sebagai prioritas program dari tingkat Kecamatan Wedarijaksa ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah pada tahun anggaran 2025 mendatang. “Kami insyaAlloh akan siap ikut mengawal,” tegasnya.

Dalam Musrenbang yang yang dilaksanakan di balai pertemuan Desa Wedarijaksa itu menghasilkan kesepakatan, ada beberapa usulan dari masing-masing desa yang menjadi prioritas utama, yaitu Rabat beton jalan poros Sukoharjo – Ngurensiti, Pengaspalan jalan poros bekas rel penghubung Pagerharjo –Ngurenrejo, Rabat beton Wedarijaksa – Suwaduk, Rehab Puskesmas Pembantu Wedarijaksa, dan Pembangunan talut jalan poros Sukoharjo –Ngurensiti. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *