Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Suwito

Jelang Ramadhan, Dewan Pati Suwito Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah

JurnalSatu.id – PATI, Bulan Ramadhan sebentar lagi hadir membawa keberkahan bagi umat islam di seluruh dunia. Ramadhan merupakan bulan suci yang dinantikan oleh seluruh umat islam. Pada bulan itu, semua amal akan dilipatgandakan, doa-doa dikabulkan oleh Sang Pencipta. Bahkan bulan suci Ramadhan juga bisa membawa berkah bagi semua umat manusia.

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan ini Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Suwito, mengajak seluruh masyarakat muslin di Kabupaten Pati untuk senantiasa menambah dan meningkatkan amal ibadah. “Sebagai umat muslim, sudah seharusnya kita menjalankannya syariat-syatiat islam termasuk segala bentuk kewajiban seorang muslim, dalam rangkaian menambah amal ibdah dan meningkatkan keimanan,” tuturnya.

Suwito meyakini, bahwa sholawat bisa menghadirkan keberkahan bagi siapa saja yang melanggengkan dalam membacanya. “Dalam ajaran syariat Islam, membaca sholawat akan membawa keberkahan mulai dunia sampai akhirat,” ujarnya.

Wito juga meyakini dengan mengunjungi rumah para kyai (sowan) bisa memberikan keberkahan bagi siapa saja yang menjalankannya. “Jadi kita harus cinta Kanjeng nabi, kemana-mana sholawatan dan menghormati para habib dengan sowan ke rumahnya. Apalagi ini mau masuk bulan Ramadhan. Termasuk mengikuti setiap ada pengajian atau sholawatan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Wito menambahkan, dirinya juga sering mengunjungi makam dari para wali penyebar agama Islam. Dengan menjalankan beberapa syariat Islam tersebut, ia yakin manusia bisa menjalani hidup dengan tenang tanpa masalah. Selain itu, kehidupan juga bisa membawa berkah. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *