Hardi, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati

Dewan Pati Dukung Rencana Perbaikan Jalan Gabus-Tambakromo Bulan Depan

JurnalSatu.id – PATI, – Plt Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUTR Kabupaten Pati Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa jalan rusak Gabus-Tambakromo bakal diperbaik sekitar awal April 2024 mendatang. Dimana, alokasi perbaikan jalan tersebut sebesar Rp 500 juta.

“Jalan itu sudah dianggarkan untuk tahun 2024 yakni 500 juta, ini masih perencanaan, perkiraan paling nanti awal April baru bisa pelaksanaan,” ucapnya.

Menurutnya, perbaikan jalan nantinya menggunakan sistem aspal hotmix sepanjang 400 meter. Sementara jalan rusak yang tidak terkena perbaikan, pihaknya akan melakukan penambalan menggunakan aspal CPHMA. “Sumber anggaran murni APBD Kabupaten, nantinya perbaikan dengan aspal hotmix, untuk panjang 400 meter saja mas,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi mengapresiasi dan mendukung rencana yang digulirkan DPUPR yang akan memperbaiki jalan Gabus-Tambakromo. “Semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah untuk kepentingan rakyat, pasti kami dukung,” ujarnya.

Politikus Partai Gerindra itu menilai, perbaikan jalan dan ruas jalan menjadi hal penting untuk membangun perekonomian masyarakat. “Karena dengan perbaikan jalan maupun  jembatan, jalur perekonomian masyarakat diharapkan akan semakin membaik,” harapnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *