Obyek wisata Bukit Pandang di Pati Selatan

Libur Lebaran, DPRD Pati Ajak Masyarakat Bantu Angkat Objek Wisata Lewat Medsos

JurnalSatu.id – PATI, – Cuti lebaran idul fitri, masyarakat memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di belahan Pati. Banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi masyarakat untuk sekedar menghibur diri bersama keluarga di masa-masa liburan. “Kabupaten Pati ini memiliki banyak sekali tempat-tempat wisata yang dikunjungi masyarakat selama cuti liburan lebaran idul fitri ini,” ujar Ir. H. Sukarno, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati.

Sukarno mengajak masyarakat Pati agar memanfaatkan libur lebaran dengan berwisata di Pati. Potensi wisata yang ada di Pati tak kalah bagusnya dengan wisata di luar kota. Misalnya obyek wisata bukit Pandang, Goa Pancur, Lorodan Semar, Pantai Kertomuluyo, Agro Jollong, Waduk Seloromo, Museum Batik Bakaran, Pengusen, Wisata Jrahi, pantai Idola, dan lain sebagainya.

Kader Partai berlambang pohon beringain ini mengajak seluruh elemen masyarakat Pati agar ikut mengangkat atau memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pati dengan mengunggah lewat media sosial. “Harapan kami, masyarakat ikut membantu membranding tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Pati lewat media sosial, agar dapat lebih dikenal sampai ke luar daerah,” ajak Sukarno.

Wakil rakyat dari wilayah Kecamatan Wedarijaksa ini menambahkan, media sosial saat ini sangat potensi untuk mempromosikan keindahan dan keseruan tempat wisata yang ada di Pati. “Dengan begitu, maka masyarakat di luar Pati dapat mengenal lokasi wisata di Pati sehingga akan berkunjung ke lokasi-lokasi tersebut,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *