Hardi, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati

Libur Panjang Lebaran, Waka II DPRD Pati Harap Ada Peningkatan di Sektor Pariwisata

JurnalSatu.id – PATI, – Libur panjang selama cuti lebaran telah selesai. Hari ini, merupakan hari pertama masuk kerja setelah menikmati liburan panjang yang dimulai sejak tanggal 6 April lalu. “Harapan kami, selama libur panjang kemarin, dapat meningkatkan perputaran perekonomian dari sektor pariwisata,” harap Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi.

Kader Partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa cuti libur lebaran idul fitri tahun 1445 hijriah tahun ini dimulai pada tanggal 6 hingga 15 April 2024. Masyarakat banyak memanfaatkan waktu libur panjang tersebut untuk menikmati sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Pati. Semakin banyak tempat wisata yang dikunjungai masyarakat, maka akan dapat memberikan dampak positif bagi perputaran perekonomian masyarakat di Kabupaten Pati.

Hardi menambahkan, pada momen liburan sepeti ini, diharapkan dijadikan kesempatan untuk mempromosikan objek wisata lokal kepada sanak saudara yang sedang mudik di Pati. Masyarakat juga diminta untuk ikut mengenalkan keberadaan obyek wisata yang ada di kabupaten Pati kepada masyarakat luas di luar daerah melalui media sosial yang ada.

Hardi pun menyatakan, keberadaan obyek wisata yang ada di Kabupaten Pati sangat banyak dan beragam jenisnya. Mulai nuansa pegunungan daratan atau perkampungan, laut sampai pada nuansa perkotaan. Misalnya, bukit pandang, gua pancur, telaga sarangan, agro Jollong, waduk Seloromo, pantai Idola, alun-alun Pati, dan lain sebagainya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *