Tokoh Serikat Pekerja Pati Beri Dukungan Untuk Kapolda Jateng Maju di Pilgub 2024

Pati – Tokoh Masyarakat Kabupaten Pati Jawa Tengah yang saat ini tergabung dalam Serikat Pekerja Kab. Pati, Tri Suprapto menyampaikan dukungannya kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH, S. ST, MK untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan oleh Tri Suprapto selaku Tokoh Serikat Pekerja Kab. Pati, Sabtu, (20/04/2024) di salah satu coffeeshop diwilayah kab. Pati.

Tokoh Serikat Perkeja tersebut beranggapan bahwa sosok Kapolda Jateng saat ini cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah berikutnya.

“Beliau selama menjabat sebagai Kapolda Jateng merupakan sosok pimpinan yang tegas dan humanis, serta baik dan bisa mengayomi warga masyarakat, ” ucap Tri Suprapto.

“Selama ini diwilayah Jateng khususnya Kab. Pati cenderung aman dan kondusif. Dan kami akan mendukung beliau jika mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah selanjutnya, ” tambah Tri Suprapto.

“Saya dengan sepenuh hati akan mendukung pencalonan Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, SH, S. ST, MK menjadi calon Gubernur Jateng” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *