Wisnu Wijayanto Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pati

Dewan Harapkan Seluruh OPD di Pati Tidak Anti Kritik

PATI – Kilasfakta.com, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto berharap seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pati tidak anti kritik. Pasalnya, kritik sangatlah penting untuk membangun kedepannya tata kelola pemerintahan kabupaten Pati menjadikan lebih baik lagi.

Wisnu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kritik yang membangun. Bahkan, ia mengajak semua warga Pati boleh menyampaikan kritikannya kepada OPD terkait. Pihak OPD juga harus bisa menyikapi kritikan dari masyarakat dengan bijaksana. “Mereka tidak boleh alergi dengan kritik. OPD jangan alergi dengan kritik,” ungkap dia.

Politikus dari Partai Gerindra ini mengaku, DPRD Kabupaten Pati mempunyai tugas mengawasi seluruh elemen OPD di kabupaten Pati. Oleh karena itu, pihaknya selalu terbuka terhadap seluruh kritikan dan masukan  dari masyarakat Pati.“Dewan juga harus di kritik. Kami Pun siap dikritik,” terangnya.

Wisnu menegaskan kembali bahwa OPD jangan sampai anti kritik. Bisa jadi sebuah kritikan akan membangun yang lebih baik. “Pokoknya jangan anti dengan kritik. Harus kritik dengan tujuan kebaikan,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *