Hj. Anggota DPRD Pati Aktivus NU dari Pati utara

Dewan Pati Hj. Muntamah Dorong IPNU Mencetak Generasi Unggul di Masa Mendatang

PATI – Kilasfakta.com, Hj. Muntamah mengaku menyadari bahwa bonus demografi 2030 akan melahirkan tantangan baru yang kompleks. Persaingan semakin ketat seturut kemajuan teknologi informasi. Semua akan berebut kebutuhan sumber daya energi, pangan, maupun ruang hidup serta ancaman bencana iklim. Oleh karena itu, Anggota Komis D DPRD Kabupaten Pati ini menilai bahwa terwujudnya generasi unggul adalah menjadi salah satu solusinya.

Menurut Muntamah, dalam menumbuhkan sumber daya manusia muda yang unggul, maka pemerintah terus memperkuat kualitas layanan kesehatan, menekan kasus stunting, mengembangkan pembelajaran virtual, menyuburkan kebudayaan Nusantara di era industri 4.0, memperluaskan perlindungan sosial, serta meningkatkan daya saing kerja.

Hj. Muntamah berharap para kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Kabupaten Pati juga dapat mencetak generasi yang unggul. Dia mendorong para aktivis IPNU tidak lelah untuk terus berproses dan belajar. Harapannya ke depan dapat menjadi cendekiawan di bidangnya masing-masing.

“Harapan kami, para aktivis IPNU dapat terus berproses dan belajar, sehingga ke depan dapat mengamalkan ilmunya di masyarakat dan ummat, serta menjadi generasi yang unggul yang memiki jiwa nasionalisme dan berkrakter,” harapnya.

Ativis Muslimat NU dari Pati utara ini berharap ke depan para kader IPNU dapat meneruskan tongkat estafet kepemimlinan di GP Ansor dan Nahdlatul Ulama’. “Kita semua menyadari, bahwa nasib kelembagaan NU di masa mendatang tergantung pada generasi IPNU di masa sekarang. Oleh karena itu, apa yang kita kerjakan saat ini akan berpengaruh pada kemajuan di masa depan,” imbuhnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *