Undian Tahap 1 BPR Bank Daerah Karanganyar dengan Hadiah Utama Mobil Expander,Mariam adalah Nasabah Pemenang Undian Mobil.


Karanganyar-Jurnal satu.id
Salah satu hadiah Utama dalam Undian Tahap 1 Bank Daerah Karanganyar (BDK) dengan Tema Undian Tahap 1 BDK Dahsyat adalah satu buah unit Mobil Expander Hitam.
Undian hadiah utama berupa Mobil Expander di lakukan oleh PJ.Bupati Karanganyar Timotius Suryadi dan di dampingi langsung oleh Direktur Utama BDK beserta Jajaran nya.Bertempat di Pendopo Raden Mas Said Karanganyar pada tanggal 3 Mei 2024.bertepatan dengan Hari Jumat,Acara tersebut dilaksanakan Seusai Shalat Jumat.
Mariam adalah salah satu Nasabah Bank Daerah Karanganyar (BDK) yang Ketiban Rejeki satu buah Unit Mobil Expander dengan Perkiraan senilai 300 juta.Mariam adalah salah satu warga Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo tersebut merasa Senang kerena Pajak Pemenang pun di Tanggung oleh Bank Daerah Karanganyar.
Untuk Pengundian Periode Tahap Pertama ini diberikan kepada Nasabah Tabungan Simbada Plus dan Tabungan Si Cermat Simple.
Ada berbagai macam Hadiah Selain Satu buah Unit Mobil Expander dan Juga Lima Unit Sepeda Motor ada Juga Berupa Sepeda Gunung dan Berbagai macam Elektronik lainnya.dengan Total hampir 600 Juta Rupiah beserta Pajak.Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar (BDK) Haryono S.E mengatakan seharusnya Undian tersebut dilaksanakan pada Bulan Maret tahun 2024.dikarenakan Bertepatan dengan Bulan Puasa maka di Laksanakan pada hari ini.
Bank Daerah Karanganyar (BDK) saat ini memiliki Aset sampai dengan 533 milyar.dulu berupa Lembaga Kredit Bank Pasar dan berkembang pesat sampai Sebasar ini adalah berkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Bank Daerah Karanganyar (BDK) juga tak terlepas dari Peran Serta dari Direktur Utama Beserta Jajarannya.
Semoga Bank Daerah Karanganyar (BDK) menjadi Pelopor Penggerak UMKM dan Perekonomian di Kabupaten Karanganyar begitu lah Pesan PJ.Bupati Karanganyar Timotius Suryadi dalam Pidato nya.(Dharmawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *