Wakil Ketua DPRD Jepara Drs. H. Junarso : Rekor Muri Diharapkan Bisa Beri Kesempatan Petani dan Pengusaha Kopi Jepara

 

Jepara – jurnalsatu.id
Jepara Kembali mencetak Musium Rekor – Dunia Indonesia ( MURI ) Menyeduh Kopi Oleh Perempuan Berkebaya Terbanyak yaitu 7857. Atas pencapaian tersebut, Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, ATD., SH., MM. menerima anugerah sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggara Menyeduh Kopi Oleh Perempuan Berkebaya Terbanyak pada Minggu, 12/05/2024 bertempat di Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara.

 

Wakil DPRD Jepara Drs. H. Junarso mengucapkn selamat atas pencapaian rekor MURI yang diterima Pj Bupati Jepara. Junarso berharap pencapaian tersebut membawa berkah untuk petani dan pengusaha kopi Jepara dimasa mendatang. “ selamat kepada Pj Bupati Jepara atas anugerah yang diterima semoga membawa keberkahan dan kemajuan untuk petani dan pengusaha kopi Jepara” ucap Junarso. Dia juga menambahkan harapan untuk kopi Jepara bisa masuk pasar nasional bahkan mancanegara. “ saya berharap semoga dengan pencapaian Muri tersebut membawa kopi Jepara masuk di pasar nasional bahkan mancanegara, sehingga bisa memperbaiki ekonomi petani kopi Jepara” tambahnya.

 

Hal tersebut disampaiakn Junarso melalui chat Whatsapp pada Senin, 13/05/2024
Junarso berharap para petani dan pengusaha kopi jepara bisa memasarkan kopi jepara lebih banyak dan berharap kopi Jepara bisa diterima dan disukai para penikmat kopi se Indonesia. Apalagi junarso sendiri berdomisili di kecamatan yang banyak menghasilkan kopi jepara yaitu kecamatan keling. “ semoga kecamatan Keling bisa dikenal di Indonesia bahkan mancanegara sebagai penghasil kopi yang diminati penikmat kopi di Indonesia bahkan mancanegara” pungkasnya

 

Andri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *