Warga Sesalkan Proyek Pekerjaan Rigid Beton Desa Gabusan Tidak di Berem

BLORA– JurnalSatu.id – Proyek pembangunan pengecoran jalan Rigid beton Dusun Pekuwon Kidul RT.2/Rw.7 Desa Gabusan Kecamatan Jati Kabupaten Blora terlihat tidak di Berem, Kamis(27/6/2024).

Purnomo (38) Warga setempat mengatakan, jika pembangunan jalan beton ini dilaksanakan pada bulan November 2023 lalu,namun sampai saat ini jalan beton tersebut belum juga di Berem.

“Pengguna jalan yang mengeluh juga banyak, karena jalan ini terlalu tinggi di ujung selatan jalan beton ini hanya diberi pedel untuk lewat hanya setengah lebar jalan, jadi kalau lewat harus gantian,” ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa, Proyek Rigit Beton dengan panjang 225 meter dan lebar 2,5 meter di kerjakan dengan nilai Rp.350.000.000 dengan sumber dana BANKAB (APBD) dengan pelaksana TPK Desa Gabusan.

“Berem sepanjang jalan kiri dan kanan ini banyak yang belum di Berm, berbahaya sebenarnya ini, karena ini jalan gelap kalau malam”, sambung warga yang rumahnya persis di sebelah jalan, dengan harapan  segera ada penyelesaian pekerjaan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *