Pekalongan Bersholawat Bersama Gus Ali Gondrong Dan Gus Taj Yasin

 

PEKALONGAN – JurnalSatu.Id, Dalam rangka agenda resmi kampanye Akbar Pilpres untuk pasangan capres-cawapres no urut 03, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Tim TPC kota Pekalongan dan seluruh relawan menggelar acara ” Pekalongan Bersholawat ” Bersama Mafia Sholawat Kyai Muhammad Ali Shodiqin (Gus Ali gondrong) & Gus taj Yasin, kegiatan yang dilaksanakan secara besar besaran bertempat di lapangan bola Setono Jl.Ki Mangun Sarkoro No.10 Dekoro, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan. (23/01/2024)

Pada giat akbar ini hadir dari kalangan petinggi partai di tingkat DPC yang ada di Kota Pekalongan, dan beberapa tokoh dari luar daerah, seperti Gus Taj Yasin Maemun Zubaer (mantan wakil gubernur jateng) sekaligus calon legislatif dari utusan Daerah (DPD), Gus Ali Gondrong ( Pimpinan Mafia Sholawat ).

Ketua DPC PDIP Agung Satria Hermawan, SH.MH, Maskur Taib Bendahara DPC PDIP sekaligus Ketua Penyelenggara kegiatan, Ketua DPC PPP H.Mabrur, Ketua DPC PERINDO, Sam Yoga, para calon legislatif dari beberapa partai pendukung Paslon capres-cawapres Ganjar-Mahfud, Relawan dan Komunitas pendukung, Pengasuh Pondok Pesantren Al’Mubarok Medono, Garang24, Ganjarist, Gapuro Ganjar, Sogan, Gama, Sahabat Ganjar, RGB dan ribuan simpatisan pendukung yang turut serta hadir dalam acara ini.

Sambutan dari panitia penyelenggara disampaikan Maskur Taib yang saat ini menjabat sebagai bendahara DPC PDIP Kota Pekalongan dan juga calon legislatif dapil Pekalongan Utara bahwa pelaksanaan kegiatan kampanye terbuka dari Paslon capres-cawapres Ganjar-Mahfud disertai dengan iringan doa dan sholawat untuk menciptakan situasi nyaman, aman, dan damai selama pemilu berlangsung, khususnya di Kota Pekalongan.

” Kami ucapkan terima kasih untuk semua yang hadir khusus nya para relawan pendukung Ganjar-Mahfud, yang bersemangat tinggi hingga terselenggara nya acara ini dapat lancar dan sukses, Mari bersama menangkan pilihan kita untuk presiden dan wakil presiden 2024-2029 untuk serempak memilih Ganjar-Mahfud di Pemilu 14 Februari mendatang, Kami berharap dari dilaksanakan nya gelar Pekalongan bersholawat, kita bersama untuk dapat menciptakan pilpres di Kota Pekalongan tetap kondusif apapun pilihannya, menjaga kesatuan dan persatuan serta Silaturahmi tetap terjalin. ” Kata Maskur.

Mewakili Tokoh Masyarakat dan juga Tim Kemenangan Taj Yasin menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kampanye terbuka dimana pun di gelar untuk selalu menjaga kekompakan dan kesolidan antar semua tim dan masyarakat umum jangan sampai menjadi pemicu atau terprofokasi oleh pihak lain, tetap fokus untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

” Mari kita bersama berdoa serta berusaha agar dapat memenangkan pemilu ini untuk Ganjar Mahfud, semua bebas memilih untuk para calon legislatif dari masing masing partai tetapi untuk presiden dan wakil presiden pilihan kita tetap satu suara yaitu Ganjar Mahfud terlebih untuk semua warga masyarakat kami mengajak untuk tetap jaga Kondusifitas. ” Ujar Taj Yasin.

Gema Sholawat dengan iringan musik religi semut Ireng di bawah asuhan Gus Ali Gondrong menggema di semua penjuru lapangan bola Setono disertai antusias ribuan para relawan, komunitas, pengunjung, pedagang asongan dan masyarakat umum membanjiri tempat kegiatan hingga sampai ke akses jalan penuh secara khidmad ikut bersholawat, seruan dan teriakan “Ganjar Mahfud Menang” berulang kali terdengar lantang, terlebih saat Gus Ali Gondrong yang menyerukan, serempak semua yang hadir bergelora mengikutinya.

Gelar Pekalongan Bersholawat ini semata mata untuk bermunajab kepada Allah SWT atas segala karunia yang di limpahkan dan memohon atas Ridho Nya dalam pemilu 2024 untuk Paslon capres-cawapres Ganjar Mahfud terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI ke 8 serta mengajak masyarakat dapat menentukan pilihannya sesuai dengan hati nurani dan doa untuk para pemimpin, masyarakat, bangsa dan negara ini agar tetap amanah dan berdaulat kepada NKRI.

(Idr / Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *