H. Haryono, Anggota DPRD Kabupaten Pati, Fraksi PKB

Anggota DPRD Pati Haryono Apresiasi Warga atas Partisipasinya dalam Pemilu

JurnalSatu.id – PATI, – H. Haryono, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyampaikan apresiasi kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Wedarijaksa yang sudah berpartisipasi aktif di dalam penyelenggaraan pemungutan suara yang digelar tanggal 14 Pebruari lalu. Hal itu disampaikan Haryono saat menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Wedarijaksa yang digelar di balai pertemuan Desa Wedarijaksa, Jumat (23/02/2024).

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyebut, Pemungutan suara dalam Pemilu serentak tahun 2024 sudah terlaksana dan berjalan lancar, dan itu juga berkat andil besar masyarakat di Kecamatan Wedarijaksa. “Alhamdulillah, pemungutan suara dalam proses pemilu kemarin sudah berlangsung dan berjalan lancar. Andil besar masyarakat Wedarijaksa sangat besar dalam proses pemungutan suara tersebut, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Haryono.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas sambil menunggu hasil penghitungan suara atau rekapitulasi yang saat ini masih dilaksanakan oleh penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan. “Sembari menunggu pengumuman resmi dari pihak KPU, kita jaga kondusivitas dalam bermasyarakat,” ajak Haryono.

Wakil rakyat dari Dapil III ini menambahkan, adanya perbedaan dalam pemilu itu merupakan hal yang wajar, karena masing-masing warga memiliki hak berpolitik dalam memberikan dukungan kepada salah satu calon. “Namun, dukung mendukung itu sudah kita lewati, dan saat sekarang adalah saatnya untuk rukun kembali demi mewujudkan masyarakat yang kondusif dalam persaudaraan,” tegas Haryono. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *