Suyono, Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati

Bantu Percepatan Pembangunan, Komisi C DPRD Pati Berikan Apresiasi TMMD

JurnalSatu.id – PATI, – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Suyono menyoroti program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 tahun 2024 di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Margoyoso. Yang resmi ditutup oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi pada Rabu, (20/03) tadi pagi.

Suyono sangat mengapresiasi atas kerja keras para TNI dan semua lapisan yang mensukseskan acara TMMD tersebut sehingga tidak ada suatu halangan apapun.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan TMMD ini karena sangat membantu sekali. Semoga program semacam ini tidak berhenti pada tahun ini, tahun depan semoga terus bertambah dan tidak terputus sampai disini,” jelasnya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu juga berharap, program yang membantu rakyat kecil ini terus digaungkan di tahun-tahun berikutnya, supaya banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan program ini.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Deddy Suryadi menyampaikan, Program TMMD yang dilaksanakan selama lebih dari delapan dekade ini merupakan salah satu Program Bakti TNI untuk membantu pemerintah daerah. Khususnya, dalam percepatan program pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur bagi masyarakat yang tinggal di pedesaan dan di daerah terpencil.

Dirinya mengaku, TNI dalam hal ini Kodam IV/Diponegoro, tidak dapat bergerak sendiri tanpa dukungan semua pihak. “Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati/Walikota beserta OPD terkait, unsur Polri setempat, unsur TNI lainnya dan masyarakat yang selama kurang lebih satu bulan,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *