Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Karang Taruna Ratna Seta Berbagi Takjil Buka Puasa

SRAGEN – JurnalSatu.id, Bulan Suci Ramadhan banyak dimanfaatkan oleh semua orang dan organisasi untuk berbagi antar sesama.

Oleh karena itu memuliakan bulan Ramadhan ini, Karang Taruna Ratna Seta Desa Gesi Kidul, Kecamatan Gesi difokuskan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar, Minggu (31/03/2024).

Bertempat di jalan raya Gesi Kidul dekat Taman Watu Agung, pemuda –  pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna “RATNA SETA” Desa Gesi Kidul membagikan Takjil berbuka kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Ketua Karang Taruna Ratna Seta (Mulyono), dalam kesempatan sore tersebut menyampaikan Apresiasi yg setinggi tingginya kepada semua yang sudah menyempatkan hadir dan terlibat langsung dalam acara berbagi takjil.

Terlebih khusus buat karang taruna Ratna Seta sebagai pelopor acara ini yg begitu Kompak mempersiapkan segala sesuatunya sampai acara terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulillah acara pembagian takjil sore ini berjalan lancar. Para pengunjung yang melintas di jalan raya Gesi Sragen sangat ramai. Oleh karena itu, kita tidak menunggu waktu lama bagi-bagi takjil sudah habis, Takjil yang terkumpul itu merupakan dari hasil kas karang taruna,” ujar Mulyono.

Dirinya berharap, bila dipertemukan lagi dengan bulan Ramadhan tahun depan, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa dilaksanakan lagi. Untuk di ketahui pada kesempatan bagi – bagi takjil ini ada sekitar 200 bungkus takjil yang diberikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan. Kegiatan ini berjalan dengan penuh kebersamaan dan lancar. Sehabis kegiatan pembagian takji, lanjut buka bersama,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Eny Patmawati dari warga sekitar, menyebutkan momen berbagi takjil tersebut mendapat respon baik dari masyarakat dan pengendara yang melintas disekitar kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah berbagi takjil di bulan berkah ini dapat respon positif bagi pengguna jalan di sekitaran lokasi kegiatan tersebut,” ucap Eny. (Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *