Anggota DPRD Kabupaten Pati, Ir. H. Sukarno

Banyak Jalan Rusak, Dewan Sukarno Minta Segera Ada Perbaikan

JurnalSatu.id – PATI,Saat ini, kondisi jalan rusak mulai dikeluhkan masyarakat. Kondisi ini diperparah oleh cuaca hujan yang beberapa waktu lalu sempat mengguyur hampir seluruh belahan bumi Mina Tani ini selama berhari-hari, bahkan sampai menimbulkan bencana banjir. Banyk lubang menganag di sepanjang jalan, sehingga sangat membahayakan bagi para pengguna jalan, terutama pengendara sepeda motor.

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pati, Ir. H. Sukarno berharap, pemerintah segera melakukan perbaikan, agar jalan dapat menjadi lebih baik sehingga masyarakat menjadi lebih aman dan nyaman dalam berkendara. “Harapan kami, pemerintah segera melakukan perbaikan, karena banyk jalan yang kondisinya rusak parang di beberapa titik, dan itu sangat membahayakan. Jangan sampai menunggu ada korban sehingga pemerintah baru bertindak,” ujar Sukarno.

Kader Partai Golkar ini menambahkan, cuaca saat ini sudah mulai cerah, sehingga pemerintah sudah bisa melakukan perbaikan. Apalagi, lanjut Sukarno, saat ini merupakan waktu-waktu mendekati hari raya idul fitri, dimana mobilitas masyarakat akan semakin tinggi. “Apalagi saat ini menjelang hari raya idul fitri, sehingga harapan kami, pemerintah segera melakukan perbaikan jalan yang kerusakannya mulai dikeluhkan masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati ini juga mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. “Kondisi jalan raya banyak berlubang, dan ini sangat membahayakan bagi para pengendara, terutama yang menggunakan sepeda motor. Tetap hati-hati dan waspada,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *