Muslihan, S.Pd.I, M.Pd, Anggota Komisi A DPRD Pati

Dewan Pati Berharap Idul Fitri Mampu Pererat Tali Persaudaraan

JurnalSatu.id – PATI, – Hari lebaran tiba dan dimanfaatkan umat Islam untuk saling bersilaturrahmi dan bermaaf-maafan. Hari yang penuh kemenangan ini menjadi satu momentum untuk saling merendahkan diri dan mengakui kesalahan masing-masing untuk mendapatkan maaf.

Pada hari raya idul fitri ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Muslihan, M.Pd berharap, momentum lebaran tahun ini dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan. “Semoga hari raya idul fitri tahun ini bisa menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturrahmi,” ujar Muslihan.

Aktivis dan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan di Daerah Pemilihan (Dapil) III ini mengajak masyarakat Kabupaten Pati untuk memanfaatkan momen lebaran idul fitri tahun ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga, antar kerabat, antar teman dan antar warga.

Lebih lanjut, Muslihan berharap, masyarakat Kabupaten Pati dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah bashariyah agar dapat menjalani kehidupan penuh kegotongroyongan demi terwujudnya kerukunan dan ketentraman dalam bermasyarakat.

“Setiap lebaran idul fitri seperti ini, selalu ada tradisi untuk saling meminta maaf dan saling memaafkan, baik antar saudara, antar teman, juga antar warga. Sehingga, momentum seperti ini, kami harapkan mampu mempererat tali persaudaraan,” ujarnya.

Dirinya pun tidak lupa, mengucapkan Selamat Hari raya Idul fitri 1445 hijriyah, Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. “Semoga kita semua menjadi pribadi yang suci serta menjadi Hamba Alloh yang bertaqwa,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *