Ali Badrudin Sebagai ketua DPRD Kabupaten Pati

Idul Fitri 1445 Hijriyah, Ketua DPRD Pati Sebut Momentum Bersatu Kembali Usai Pemilu

JurnalSatu.id – PATI, – Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengajak seluruh pihak untuk memaknai idul fitri 1445 hijriyah sebagai momentum untuk bersatu kembali usai pesta demokrasi Pemilu 2024. “Kita manfaatkan, momentum lebaran idul fitri tahun ini untuk menjalin persatuan dan kesatuan usai pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 lalu,” ujar Ali kepada JurnalSatu.id.

Menurut Ali, perayaaan idul fitri tahun ini bisa terlaksana secara bersama-sama tanpa ada berbedaan yang menyolok. “Harapan kami, adanya perbedaan saat Pemilu lalu, jangan sampai menjadi perpecahan diantara kita. Momentum lebaran ini kita manfaatkan untuk terjalinnya persatuan antar pihak di semua tingkatan,” harap Ali.

Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Pati, untuk memanfaatkan lebaran tahun ini untuk saling maaf dan memaafkan, sehingga dapat terjalin kerukunan dalam bingkai persaudaraan. “Kerukunan dalam bermasyarakat, kerukunan dalam persaudaraan merupakan hal yang sangat penting dan harus kita kedepankan dan kita junjung tinggi sebagai panglima demi menjaga keharmonisan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Ali Badrudin pun mengapresiasi pelaksanaan takbir keliling di malam hari menjelang lebaran idul fitri yang secara umum berlangsung kondusif. Sebelumnya, Ali juga sudah menyampaikan, agar masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga kondusifitas di malam takbir keliling dengan mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak ke luar desa. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *