Teguh Bandang Waluyo, Anggota DPRD Kabupaten Pati

Idul Fitri, Dewan Bandang Ajak Masyarakat Bersinergi Wujudkan Kerukunan

JurnalSatu.id – PATI,  Pada momentum lebaran idul fitri 1445 hijriyah bertepata dengan tahun 2024, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo mengajak masyarakat untuk tetap guyub rukun dan bersinergi satu dengan yang lainnya demi mewujudkan kehidupan yang dalam kedamaian serta kerukunan.

“Mari seluruh masyarakat untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam membentuk masyarakat yang berkehidupan tentram, aman penuh dengan kedamaian dalam kerukunan,” ujar wakil rakyat yang lebih akrab disapa Bandang tersebut.

Bandang mengajak masyarakat Kabupaten Pati untuk meningkatkan kerukunan antar warga dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang kondusif. Perbedaan yang timbul sebagai dampak dari pelaksanaan pesta demokrasi beberapa waktu lalu, lanjut Bandang, diharapkan dapat terlupakan dengan momentum hari lebaran idul fitri tahun ini.

Harapan kami, perbedaan yang pernah terjadi imbas dari aksi dukung mendukung calon pada saat pemilu lalu, agar kerukunan dapat dibangun kembali dengan momentum lebaran yang merupakan waktunya untuk saling bermaaf-maafan serta menjalin silaturrahmi kembali,” imbuh Bandang.

Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga menyampaikan, bahwa idul fitri merupakan momentum untuk kembali ke fitrah atau suci, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. “Maka, dengan momentum lebaran idul fitri tahun 1445 hijriyah, atau tahun 2024 ini, semua kembali berfitrah dan dalam suasana kesucian, dengan saling berbagi, saling bersilaturahmi, dan sling memaafkan,” lanjut Bandang.

Lebih lanjut, Bandang juga menyampaikan ucapan Selamat hari raya idul fitri 1445 hijriyah, dan meohon maaf atas semua salah dan kekurangan kepada masyarakat Kabupaten Pati. “Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Aal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *