Muhamadun, DPRD Kabupaten Pati

Dewan Pati Dorong Pemkab Tertibkan Hiburan Malam

JurnalSatu.id – PATI, – Tidak hanya di Bulan Puasa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati Muhammadun mengharapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) selalu menertibkan tempat hiburan malam. Wakil Rakyat yang akrab disapa Madun ini menyentil Pemkab Pati agar hiburan malam selain di bulan puasa tetap adanya penertiban.

Dia memberi alasan tempat hiburan malam dapat meresahkan masyarakat dan sangat tidak baik. “Hiburan malam ya, harus ditertibkan sesuai dengan peraturan Perda yang ada,” ucap Madun pada Kamis (18/4).

Oleh karena itu, Madun sangat mendorong Pemkab untuk selalu menertibkan hiburan malam supaya tidak beroperasi. Kemudian, Madun menjelaskan Tempat hiburan malam banyak sisi Negatifnya ketimbang positifnya. Dari mulai penjualan Minuman hingga hal-hal lain yang ada di dalam tempat tersebut.

Dalam hal ini, Madun menyarankan agar Pemkab Pati juga harus peka terhadap bulan-bulan lainnya tidak hanya bulan suci Ramadhan. “Sehingga tidak menimbulkan gejolak. Tidak hanya di dalam bulan puasa saja, tetapi hari-hari biasa pun harus ditertibkan sesuai dengan peraturan pemerintah daerah,” ujarnya.

Terpisah, Kepala Seksi Penindakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Suyut menyampaikan memang adanya Tempat hiburan malam sangat meresahkan masyarakat sekitar. Dari Satpol PP juga berusaha selalu memberikan penindakan terkait tempat hiburan malam tak hanya di bulan puasa.

Suyut mengharapkan agar tempat hiburan malam tidak melakukan operasi lagi di hari-hari biasa. “Bukan hanya di bulan puasa, tetapi di bulan-bulan berikutnya juga,” ucap Suyut. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *