Elemen Masyarakat Pati Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilkada Jateng

Elemen Masyarakat Pati Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilkada Jateng

JurnalSatu.id – PATI, –  Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mendapat dukungan dari elemen masyarakat Kabupaten Pati untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2024. Selain tokoh masyarakat, dukungan juga datang dari kepala desa, ulama hingga komunitas nelayan. Seperti halnya Ketua Samawi Pati Ahmad Mutashom. Dia menilai Ahmad Lutfhi merupakan sosok yang tegas, reiligius, plural, serta bisa menyatukan semua elemen di Jawa Tengah.

“Mendukung sepenuhnya kepada Kapolda Jateng saat ini Bapak Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju membawa Jawa Tengah lebih sejahtera. Untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah 2024-2029,” katanya.

Dukungan juga disampaikan tokoh masyarakat di Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu Muhlisin. Dia berharap, dukungan kepada Kapolda Jateng maju pada Pemilihan Gubenur Jawa Tengah semakin nyata. “Selamat dan Sukses untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi,” tegasnya.

Kades Wonorejo Kecamatan Tlogowungu Ahmad Suyikno menyatakan kesiapannya, untuk memberikan dukungan orang nomor satu di jajaran kepolisian Jawa Tengah ini, maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. “Semoga beliau bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Jawa Tengah,” katanya.

Para nelayan juga memberikan komentas positif terhadap pencalonan Irjen Pol Ahmad Luthfi pada Pilkada Jateng 2024. “Saya mendukung pencalonan Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi maju sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua Koordinator Nelayan Tayu Ya Rokhim.

“Dari kinerjanya selama menjadi Kapolda, Irjen Pol Ahmad Luthfi telah mampu menciptakan Jawa Tengah yang kondusif. Ini alasan kami mendukung sepenuh hati beliau maju sebagai Gubernur Jawa Tengah,” kata Ketua Umum Serikat Nelayan Indonesia di Juwana Kabupaten Pati Hadi Sutrisno. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *