Relawan Bocahe Bapak : Berikan Dukungan Penuh Irjend Pol Ahmad Luthfi Maju di Kontestasi Pilgub, Jateng

Salatiga – JunalSatu.id – Irjend Pol Ahmad Luthfi saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah. Mendekati Pilgub ( pilihan gubernur) di Jateng ( jawa tengah) danternya dukungan di berikan kepada beliau.
Dorongan itu muncul dari berbagai kalangan salah datunya tokoh masyarakat , tokoh pemuda , pengusaha, ormas dan masyarakat biasa.
Mereka mendorong Irjen Pol Ahmad Luthfi maju dalam kontestasi Pilgub, Jateng periode tahun 2024 – 2029.

Relawan “Bocahe Bapak” yang berdiri di kota Salatiga .Ini merupakan relawan yang tak henti – hentinya bersafari ke berbagai daerah khususnya di wilayah Provinsi Jawa Tengah , mendukung dan mengenalkan Irjend Pol Luthfi maju di kontestasi Pilgub, Jateng.

Arif , selaku koordinator relawan ” Bocahe Bapak ” tak lama lagi akan mendeklarasikan dukunganya kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi ,” terang Arif yang biasa di sapa Gonteng , Rabu (24/4/23).di Salatiga.

Masih kata Arif Gonteng
relawan ” Bocahe Bapak ” ini murni inisiasi dari kita sendiri tanpa ada perintah dari manapun .

“Ini bentuk dukungan dari kami jika nanti beliau maju dalam kontestasi Pilgub Jateng ,.Menurut kami beliau layak memimpin Jawa Tengah, karena Jateng butuh pemimpin yang humble , ngayomi dan tegas ,” imbuhnya.

Bagi masyarakat Jawa Tengah yang ingin bergabung menjadi relawan ” Bocahe Bapak ” bisa menghubungi ke contact person Arif Yulianto dan Mbah Pujo.
Kantor sekretariat di kab Kendal dan kota Salatiga.

Di tempat yang sama Mbah Pujo selaku inisiator relawan “Bocahe Bapak” mengatakan kepada awak media, Saya sudah lama mengenal beliau. Sehingga saya paham betul bagaimana kepemimpinannya menjadi Kapolda Jateng .beliau sangat layak.memimpin Jawa Tengah.

” Beliau merakyat bersahabat dengan siapapun tidak membeda – bedakan, kasta maupun jabatan , saya tahu betul, “ucap Mbah Pujo .

Mbah Pujo, mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah yang mau bergabung segera rapatkan barisan untuk menyatukan Visi dan Misi .

” Menurut informasi yang kami terima beliau di bulan November 2024 mendatang, sudah purna tugas , Maka kami sangat berharap beliau maju di kontestasi Pilgub Jateng untuk meneruskan kepemimpinanya .,’ pungkasnya. ( Hendro / yoel )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *