Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Pekalongan, Resmi Di Mulai Pembangunan Rumah Warga Dukuh Simonet

PEKALONGAN-JurnalSatu.Id, Peletakan batu pertama oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, dalam rangka peresmian proyek pembangunan rumah warga Dukuh Simonet di Desa Trateban Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan, yang di hadiri beberapa, kepala OPD antara lain, kepala dinas PMD, Kepala Dinas PU, kepala dinas Perkim, kepala BUMD, PDAM, Bank Jateng, Forkopimcam, Kapolsek, Camat, kepala Desa, Tokoh masyarakat dan tamu undangan, beserta keluarga besar dari pemerintah Kabupaten Pekalongan Rabu (26/6/2024).

Dalam acara tersebut Bupati menyampaikan, Insya Allah acara hari ini penyerahan bantuan dan peletakan batu pertama relokasi bagi warga dukuh Simonet, semoga berjalan dengan lancar, ini merupakan hari bahagia untuk seluruh warga Dukuh Simonet, dan saya juga sebagai Bupati, karena dalam kepemimpinan saya, Alhamdulillah berhasil merelokasi 100 Kepala Keluarga warga dukuh Simonet.

“Orang pikir mungkin pekerjaan ini gampang, kalau Bapak Ibu mau tahu, ini kerja yang sulit dan kerja keras, komunikasi dengan kementrian, dengan Provinsi dan selalu aktif kesana kemari, Alhamdulillah sekarang sudah mulai di laksanakan pemindahan warga dukuh Simonet sejumlah 100 rumah / Kepala Keluarga ke tempat yang lebih layak, dengan menelan biaya kurang lebih 15 Milyar,” ungkap Bupati.

Beliau menambahkan,”Patut kita syukuri Bapak Ibu, warga Kabupaten Pekalongan walau di manapun berada, semua Anak-anak saya yang wajib ku pikirkan, dan saya berharap bagi warga yang sudah menerima bantuan, segera di laksanakan Pembangunan bersama dengan bergotong royong,” Imbuhnya.

Di akhir acara, Bupati Pekalongan memberikan bantuan secara simbolis kepada beberapa orang perwakilan dari warga dukuh Simonet, dan juga memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Pemerintah Desa 3 unit sepeda motor sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), yang seluruhnya berjumlah 40 unit sepeda motor sampah, untuk 40 Desa se Kabupaten Pekalongan. (Idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *