Hj. Muntamah Komisi D DPRD Pati

Era Digital, Dewan Muntamah Sebut Generasi Muda Harus Kuasai Teknologi

JurnalSatu.id – PATI, Perkembangan teknologi semakin pesat dengan pernak pernik kecanggihan yang disuguhkan secara dinamis. Memasuki tahun 2024 ini, Hj. Muntamah, MM, M.Pd mengajak generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya dalam menguasai dunia digital.

“Generasi muda kita harus memiliki skill di bidang teknologi demi untuk menghadapi persaingan di dunia yang makin global. Karena, tren komunikasi digital saat ini semakin berkembang secara massif diikuti oleh inovasi teknologi yang terus berkembang,” bebernya kepada JurnalSatu.id.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang duduk di Komisi D ini menjelaskan, era digital saat ini telah menguasai hampir di seluruh sektor kehidupan. “Dan untuk menghadapai perkembangan arus globalisasi yang semakin canggih ini, generasi muda harus lebih menguasai teknologi dengan perkembangannya. Harus punya skill khusus di bidang IT,” sambungnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, generasi muda menjadi garda terdepan dalam kemajuan suatu negara. Para pemuda merupakan salah satu komponen penting yang memiliki andil besar dalam menentukan keberhasilan pembangunan nasional. “Oleh karena itu, generasi kita harus menguasai dunia IT dengan semua perkembangannya sebagai pembuka pintu cakrawala demi menyongsong masa depan yang lebih cemerlang,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Muntamah berharap, para generasi muda jangan hanya berpangku tangan dan bermalas-malasan atau melakukan aktivitas yang kurang berguna. Kini saatnya untuk bangkit dan berusaha menguasai kecanggihan teknologi yang saat ini perkembangannya semakin cepat dan dinamis,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *