Anggota DPRD Kabupaten Pati, Narso

Era Digitai, Dewan Pati Ajak Kaum Muda Buka Usaha Sampingan di Medsos

JurnalSatu.id –  PATI,  – Anggota DPRD Kabupaten Pati, Narso mengatakan, banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang dengan manfaatkan kecanggihan teknologi di era digital ini dengan memulai membuka bisnis secara online. Kesempatan ini lebih tepat jika dimanfaatkan oleh kaum muda milenial yang memiliki banyak ide serta gagasan untuk berselayar di Medsos. Apalagi, momenum saat ini sangat tepat, karena bertepatan dengan menghadapi idul fitrti, dimana masyarakat banyak yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan selama lebaran.

“Saat ini sudah banyak kaum muda yang sukses hanya dengan menggunakan alat digital seperti HP yang dimiliki. Dengan HP, orang bisa membuka toko online di dunia maya. Apalagi, saat ini momentumnya tepat untuk memulainya,” beber Narso.

Menurut Narso, ide bisnis online ini pada umumnya lebih fleksibel dan memiliki potensi jangkauan yang sangat luas. “Jadi, di era digital ini sangat memberikan peluang besar bagi para kaum muda untuk bisa membuka usaha sampingan. Banyak lho, kaum muda yang tampaknya tidak pernah bekerja, namun memiliki banyak uang,” lanjutnya.

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menjelaskan, dengan kecanggihan teknologi yang ada sekarang ini, kaum muda dapat mencetak uang sebagai penghasilan usaha dengan menjadi afiliasi dengan platform e-commerce besar, atau bahkan memulai bisnis dropshipping tanpa harus memiliki stok barang sendiri.

Dirinya mengajak kaum muda untuk memanfaatkan peluang tersebut guna membuka peluang usaha sampingan. “Kaum muda sekarang rata-rata memiliki keterampilan kreatif dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi. Dan ini bisa dikembangkan dengan menjual produk atau menawarkan keahilannya lewat medsos, dan itu jika ditekuni akan menjadikan pundi-pundi uang bagi dirinya,” tutupnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *